Selasa, 27 Oktober 2015

AKU ANAK BANGSA

Aku anak bangsa
Yang hanya bisa melihat negeriku
dihina
Yang hanya bisa mendengar teriakan
Orang  miskin merana
Aku anak bangsa
Yang hanya mampu menangis ketika
negeriku di jajah
Yang hanya mampu meratapi dikala
negeriku menderita
Aku anak bangsa
Apakah hanya mampu melihat?
Hanya mampu mendengar?
Hanya mampu menangis?
Hanya mampu meratapi?
Hanya mampu diam?
Aku anak bangsa
aku ingin negeriku bahagia
Ingin negeriku damai sentosa
Ingin negeriku makmur sejahtera
Aku anak bangsa
Berdiri dan berkata pada dunia
Bahwa aku anak bangsa
Tak kan menyerah untuk membela
negeriku tercinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MATERI MACAM-MACAM GERAK

A. Lokomotor Gerakan lokomotor  gerakan yang ditandai dengan adanya perpindahan tempat, seperti jalan, lari, melompat, dan mengguling.  Ger...