Selasa, 27 Oktober 2015

Untuk Bangsaku


Darah mengalir membasahi bumi.
Bertanda aku dilahirkan di Indonesia
Di Negeri yang yang subur dan kaya raya,
Akan alamnya….
Aku diciptakan untuk pertiwi
Semua tersenyum akan kehadiranku.
 Aku  dibesarkan Ditas bumi
 yang tentram dan damaii, bangsa merdeka….
Oh… Indonesia..
Dengan jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur
dimedan tempur.
Kau diteggakkann untuk menjadi
 Indonesia Raya .
Jika aku dewasa nanti
Aku akan menjadi tunas bangsa
Yang memumpuk kebenaran,
 kejujuran dan keadilan…..
yang akan mencintai bangsa,
dan meneruskan pengabdian
para pahlawan…….



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MATERI MACAM-MACAM GERAK

A. Lokomotor Gerakan lokomotor  gerakan yang ditandai dengan adanya perpindahan tempat, seperti jalan, lari, melompat, dan mengguling.  Ger...