Rabu, 28 Oktober 2015

BANGSAKU



Bangsaku nan indah dan permai
Disini aku di lahirkan
Disini bertumpah darahku
Disini aku di besarkan
Tanah nan indah selalu terpandang di bangsaku ini
Aku bangga denganmu
Aq bersyukur hidup di bangsaku ini

Bangsaku ......
Bangsaku yang kaya raya
Tumbuhan yang hijau
Laut yang membentang samudera
Gunung yang berculang tinggi

Bangsaku.....
 Aku tak rela engkau dijajah oleh orang yang tak bertanggung jawab
Aku akan melindungimu
Aku kan bangkitkan harum namamu
Agar semua  bahwa kau bisa

Terima kasih bangsaku nan damai
Semoga engkau tetap maju
Engkau selalu ada di benakku
Bangkitlah bangsaku I love you BANGSAKU ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MATERI MACAM-MACAM GERAK

A. Lokomotor Gerakan lokomotor  gerakan yang ditandai dengan adanya perpindahan tempat, seperti jalan, lari, melompat, dan mengguling.  Ger...