Senin, 23 November 2015

1C-Uchi Nur Uzzlifatul Choiroh D97215114

            Hak ku Tak Terpenuhi

      Inilah hidupku yang sederhana dengan statusku sebagai anak satu-satunya, iya benar aku anak tunggal aku tidak mempunyai saudara kandung. Banyak yang bilang jadi aku itu enak karna anak tunggal, mereka mengira apapun yang aku minta pasti dikabulkan sama kedua orang tuaku.
       Dengan ketunggalanku menjadi seorang anak orang tuaku mengasuh anaknya temen orang tuaku sendiri karna kedua orang tuannya anak yang di asuh itu bekerja. Dari baru lahir anak itu sudah di asuh ibuku, hingga sekarang sudah tumbuh besar dan bersekolah. Semenjak adanya dia aku merasa dikucilkan orang tuaku, aku merasa tak disayangi orang tuaku lagi, apa yg aku inginkan tidak pernah dituruti sama sekali, tapi apa yg di inginkan anak asuh ibuku tadi langsing dituruti. Dulu waktu aku sakit langsung orang tuaku memberikan perhatian dengan mengajak ke dokter, minta makan apalah, tapi sekarang semuanya tak pernah aku rasakan lagi.
Hak seorang anak diantaranya kanmendapat kasih sayang dari orang tuanya, tapi kenapa aku tidak?, aku sempat iri dengan teman-temanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MATERI MACAM-MACAM GERAK

A. Lokomotor Gerakan lokomotor  gerakan yang ditandai dengan adanya perpindahan tempat, seperti jalan, lari, melompat, dan mengguling.  Ger...