Selasa, 24 November 2015

STOP BULLYING




Di suatu sekolah menegah atas yang cukup ternama di Bandung, ada segerombolan siswi-siswi hits yang suka mengintimidasi orang-orang yang tidak suka dengannya. Mereka bak ratu disekolah mereka, semua siswa takut jika membantah mereka. Geng Queen namanya. Disana ada Diza sebagai ketua, dan 3 orang temannya Luna, Arda, dan Kinan.
Suatu saat, Farah murid sekolah itu tidak sengaja menabrak bahu Kinan, karena Farah terburu-buru masuk kelas. Saat bangun dari jatuhnya, Farah kaget kalau yang ditabrak adalah salah satu anggota geng queen. Farah langsung meminta maaf dan Kinan jelas tidak mau menerima permintaan maaf dari Farah. Kinan memperhitungan apa yang telah dilakukan oleh Farah.
Sepulang sekolah, geng queen beraksi, mereka mencegat Farah di tengah jalan dan membully Farah habis-habisan. Farah langsung tertegun dan air matanya mulai berlinang, saat Farah mulai menangis bukannya geng queen iba tetapi malah terus-terusan membully. Dan mereka berkata jangan sampai Farah menyampaikan kejadian hari itu kepada guru atau siapapun. Kalau sampai Farah menyampaikan kejadian itu, maka urusan dengan geng queen belum berakhir.
Namun, saat mereka asyik membully Farah, salah satu guru datang dan menghentikan semua perbuatan mereka. Dan mereka dihukum saat itu juga. Keesokan harinya, mereka membawa orangtua mereka menghadap kepala sekolah. Dan saat itu, karena perbuatan mereka sudah sangat parah dan tidak bisa di tolerir lagi mereka dikeluarkan dari sekolah.
Bully merupakan kegiatan yang sangat tidak terpuji, karena bisa menghilangkan rasa kepercayaan diri seseorang dan mematikan karakter. Oleh karena itu, stop bullying!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MATERI MACAM-MACAM GERAK

A. Lokomotor Gerakan lokomotor  gerakan yang ditandai dengan adanya perpindahan tempat, seperti jalan, lari, melompat, dan mengguling.  Ger...