Selasa, 24 November 2015

"Sosmed cintaku" 😍
( oleh : Sri Anggie Vindyarani, 1B PGMI )








Sosial media kini menjelma bak realita, realita tentang kebutuhan sosial seseorang, tentang sesuatu yang mulai menjadi keharusan, tentang sesuatu yang harus dimiliki, tentang hal baru, dan perubahan zaman .
Mungkin tema yang saya angkat kali ini bukanlah tema yang sukar ditemukan, karena apa saja saat ini memanglah harus melewati jembatan yang satu ini, mulai dari mencari teman hingga pekerjaan seseorang . Ya! Sosial media .
Tetapi, tidak halnya dengan yang saya alami, seringkali larangan demi larangan menemani hari hari saat bergulat ria dengan akun sosial media milik saya, larangan dari orang tua..
larangan yang saya rasakan, sinkron sekali dengan yang saya alami baru-baru ini, bahwasannya akun Facebook milik saya telah diblokir oleh seseorang hinga menutup akun saya untuk tidak bisa lagi melihat apa yang sedang orang itu lakukan bersama akun sosialnya, bukankah berteman merupakan hak seseorang, tanpa melukai hati bahkan tak pernah ada hal yang mengganggu hak milik orang lain . Sejalan dengan ha itu, meminta maaf merupakan hal yang terbaik yang bisa saya lakukan saat ini pada pihak yang mungkin pernah saya lukai, dan merasa ada yang salah dari apa yang saya lakukan, Meminta maaf adalah hal terbaik dan terindah yang sanggup saya lakukan ini . Tanpa embel embel mencari pihak yang benar ataupun salah dari sebuah permasalahan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MATERI MACAM-MACAM GERAK

A. Lokomotor Gerakan lokomotor  gerakan yang ditandai dengan adanya perpindahan tempat, seperti jalan, lari, melompat, dan mengguling.  Ger...