Selasa, 24 November 2015

Masalah Dalam Rumah Tangga




            Keluarga adalah salah satu kelompok atau kumpulan manusia hidup bersama sebagai satu kesatuan atau unit masyarakat terkecil dan biasanya selalu ada hubungan darah, ikatan perkawinanatau ikatan lainnya , tinggal bersama dalam satu rumah yang dipimpin oleh seorang kepala keluarga dan makan dalam satu periuk.ulu bekerja
            Ada suami istri yang sudah menikah 2 tahun lalu yang bernama Diyah dengan Irvan. Mereka sudah dikarunia anak satu yang bernama noval. Sampai saat ini mereka masih tinggal dirumah orang tua karena mereka belum mempunyai tepat tinggal sendiri. Pekerjaan Diyah sebagai ibu rumah tangga suaminya yang bernama Irvan di sebuah perusahaan di daerah sidoarjo, tetapi si Irvan saat ini tidak bekerja karena perusahaannya mengalami gulung tikar.
            Pada saat ini keluarga mereka mendapat ujian, suami Diyah yang bernama Irvan dikeluarkan dari pekerjaannya, akibat pabriknya yang sedang mengalami gulung tikar. Melamar di perusahaan dimana saja si Irvan tidak diterima, akhirnya mereka lama dia tidak bekerja.
            Akibat dia tidak memegang uang sama sekali, akhirnya si istri yang bernama diyah menjadi korban dari itu semua. Sekin lama si irvan nganggur, akhirnya dia buka usaha kecil-kecilan. Dia membuka usaha warung kopi di daerah rumahnya. Tapi karena si Irvan cenderung orangnya males, akhirnya warung tersebut sering tutup.
            Akhirnya Diyah tidak pernah dikasih uang belanja, jadi mereka makan minta ke orang tua meskipun mereka sudah berumah tangga. Setiap hari si istri yang bernamsa Diyah jarang dikasih uang belanja. Jadi, Irvan tidak bertanggung jawab kepada istri dan anaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MATERI MACAM-MACAM GERAK

A. Lokomotor Gerakan lokomotor  gerakan yang ditandai dengan adanya perpindahan tempat, seperti jalan, lari, melompat, dan mengguling.  Ger...