Selasa, 01 Desember 2015

PARIS

Image result for terorisme di paris
Inayatul Izati
D07215018

Komentar saya tentang peristiwa yang terjadi di negara paris pada waktu-waktu kemarin . Saya Sebagai Manusia yang masih punya rasa mengasihi satu sama lain, saya sangat mengecam sekali atas apa yang dilakukan oleh orang-orang yangt tidak bertanggung jawab tersebut, yang katanya adalah sekelompok organisasi yang bernama isis dan saya kurang tahu apa benar kejadian itu dilakukan oleh organisasi itu karena saya kurang mengikuti perkembangannya, namun saya mengikuti perkembangan disaat terjadi penembakan itu memang merupakan kejadian yang menurut saya kurang manusiawi karena tindakan itu dilakukan ketika semua orang berkumpul disuatu tempat untuk melihat konser music . karena itu peristiwa penembakan itu menyebabkan tidak sedikit orang yang menjadi korban meninggal kira-kira 128 orang dan 180 mengalami luka-luka dan menurut saya kejadian ini bukan dilator belakangi atas nama agama namun karena masalah politik yang terjadi diantara keduanya ,   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MATERI MACAM-MACAM GERAK

A. Lokomotor Gerakan lokomotor  gerakan yang ditandai dengan adanya perpindahan tempat, seperti jalan, lari, melompat, dan mengguling.  Ger...