Selasa, 22 Desember 2015

KOMENTAR TENTANG TERORIS DI PARIS

    KOMENTAR TENTANG TERORIS DI PARIS
Komentar saya tentang petistiwa yang terjadi di negara paris pada waktu kemarin saya sebagai manusia yang masih punya rasa mengasihi satu sama lain, saya sangat mengecam sekali atas apa yang telah dilakukan oleh oarang-orang yang tidak bertanggung jawab ,yang katanya adalah sekelompok organisasi yang bernama isis ,namun saya kurang tahu apa benar kejadian itu dilakukan oleh organisasi itu karena saya kurang megikuti perkembangannya , namun saya mengikuti perkembangan disaat terjadi penembakan itu,memang  itu merupakan kejadian yang menurut saya kurang manusiawi karena tindakan itu dilakukan ketika semua orang sedang berkumpul disuatu tempat untuk melihat konser music .
Namun itu semua langsung berubah menjadi malam yang sangat mencekam karena tiba-tiba datang segerombolan orang yang langsung mengeluarkan tembakan ke semua orang yang ada disana sehingga banyak sekali korban jiwa yang berjatuhan. Dari berita yang saya baca yaitu dari Tempo.com mengatakan bahwa tidak sedikit orang yang meninggal saat kejadian itu  yaitu sebanyak 128 orang serta 180 orang yang mengalami luka-luka .
Serta kejadian itu bukan hanya dialami oleh orang paris saja namun dari berita yang saya baca juga banyak orang dari negara lain juga mengalaminya, kira-kira dari Negara asia yang paling banyak mengalami luka-luka .Namun saya juga tidak ingin ikut lebih jauh lagi untuk membahas atau mengomentari ini karena ini bukan hak saya untuk mengulasnya lebih lanjut .
Tapi menurut saya orang atau organisasi yang disebut isis itu menyerang paris bukan karena agama namun menurut saya karena ada faktor lain yaitu politik ,jadi  janganlah langsung menuduh agama islam sebagai agama yang penuh dengan kekerasan dan pembataian karena agama islam itu agama yang rahmatan lil alamain .Jadi jangan gara-gara hanya sekelompok orang menyebabkan nama islam jelek dimata dunia .
Meskipun dari semua itu saya pun memiliki pemikiran dari sisi baiknya dengan adanya peristiwa tersebut adalah dengan adanya kejadian itu sebaiknya semua umat beragama itu seharusnya tidak saling tuduh –menuduh dalam kejadian yang terjadi di paris .Malahan sebaiknya semua agama harus bersatu dalam menghadapi terorisme yang bernama isis tersebut.Agar kehidupan didunia ini menjadi tentram dan damai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MATERI MACAM-MACAM GERAK

A. Lokomotor Gerakan lokomotor  gerakan yang ditandai dengan adanya perpindahan tempat, seperti jalan, lari, melompat, dan mengguling.  Ger...