Selasa, 01 Desember 2015

TEROR NEGARA IRAK DAN SYAM DI PRANCIS, PARIS

Image result for terorisme di paris

Nur Wachidah Indrawati
D07215034

Saya akan berkomentar sedikit soal kejadian di paris satu bulan yang lalu. Kalau menurut saya .serangan ini termasuk serangan wajar karena soal politik bukan soal agama . Kalo ada yang bilang soal agama itu tidak mungkin soalnya saya mengikuti info” ini dan itu menurut saya wajar ya karena soal politik . Yang saya kasihan adalah Orang-Orang yang terkena korban tersebut Sekitar 500 orang menurut saya yang terkena dan menjadi korban Terorisme ini. Serangannya kalo menurut Saya berurutan karena  di beberapa tempat dan serangan terparahnya ada di teater bataclan . Serangan ini juga termasuk penyanderaan juga ,bunuh diri, dan masih banyak lagi . Pelakunya siapa lagi kalo bukan Negara Syam dan Irak . Sejak penyerangan itu terjadi pihak prancis langsung waspada dalam serangan itu agar tidak terjadi lagi . Serangan ini juga menurut saya ada Motif”nya tersendirii…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MATERI MACAM-MACAM GERAK

A. Lokomotor Gerakan lokomotor  gerakan yang ditandai dengan adanya perpindahan tempat, seperti jalan, lari, melompat, dan mengguling.  Ger...