Selasa, 01 Desember 2015

terorisme di Paris



   Berita teror di paris ini, mengejutkan umat di seluruh dunia. Meskipun serangan teror ini terjadi di Prancis namun bukan hanya sekadar serangan terhadap warga Prancis,tetapi ini adalah serangan terhadap seluruh umat manusia dan nilai-nilai universal yang kita hayati bersama.
Melalui tragedi ini kita diingatkan bahwa ikatan nilai-nilai kebebasan, kesetaraan dan persaudaraan bukan hanya dirasakan oleh warga Prancis saja, tapi juga warga dunia. Nilai-nilai itu melampaui aksi teror ataupun pandangan kebencian dari para pelaku tindak kriminal ini.
   Serangan teroris keji yang terjadi pada saat itu. Merupakan pelanggaran dan penentangan atas semua nilai-nilai etika, moral dan agama.Ketika melihat skala serangan teroris di Kota Paris, bisa disimpulkan bahwa terorisme masih terus mengancam.Saya turut merasakan kesedihan dan luka yang diderita warga Prancis. Tindak terorisme tidak boleh dan tidak bisa dibenarkan. Tragedi Paris meminta kita untuk bersatu melawan segala bentuk , memberikan jawaban tegas kepada aksi-aksi teror itu.
  Serangan teror ini harusnya diatasi dengan segera dan cepat, disamping usaha yang dilakukan oleh dinas pemerintah dan warga di paris, disini kita sebagai mahasiswa seharusnya ikut berpartisipasi dalam menyelesaikan teror ituk dalam bentuk hal apapun. Dan sebagai warga Indonesia yang berkompeten, tetap semangat dan jangan mudah putus asa serta jangan mudah menyerah dalam menimba ilmu, agar kita semua tidak dibodohi oleh orang-orang yang tidak tahu aturan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MATERI MACAM-MACAM GERAK

A. Lokomotor Gerakan lokomotor  gerakan yang ditandai dengan adanya perpindahan tempat, seperti jalan, lari, melompat, dan mengguling.  Ger...