Selasa, 01 Desember 2015

Teroris bikin paris miris

Terorisme tidak memiliki kewarganegaraan dan agama. Pantas begitu, jika teroris itu memiliki agama pasti mereka tidak akan melakukan hal sekejam itu, karena dalam Agama islam tidak diajarkan tentang kekerasan, islam tidak memaksakan seseorang untuk beragama islam. islam mengajarkan tentang perdamaian, hidup rukun, dan saling menghargai satu sama lain. Terorisme adalah sebuah kelompok golongan yang mengatasnamakan islam dalam setiap perbuatannya tanpa memikirkan akibat dari perbuatannya. 
Teroris itu sangat kejam, mereka tidak memikirkan bagaimana nasib para korban, bagaimana masa depan anak-anak yang ditinggal meninggal oleh keluarganya pada insiden itu, terorisme hanya memikirkan tujuan mereka saja yang mana mereka mengatasnamakan islam dalam hal ini, tidak ada kekerasan yang dianjurkan oleh islam.
sebagai manusia sosial seharusnya kita tidak boleh egois, dalam kehidupan bermasyarakat kita tidak boleh memikirkan perasaan dan kepentingan diri sendiri tetapi kita  harus memikirkan perasaan dan kepentingan orang lain juga, supaya kita bisa disebut sebagai warga negara yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MATERI MACAM-MACAM GERAK

A. Lokomotor Gerakan lokomotor  gerakan yang ditandai dengan adanya perpindahan tempat, seperti jalan, lari, melompat, dan mengguling.  Ger...