Selasa, 22 Desember 2015

Subhanallah, Ada aja Kelakuan Manusia-Manusia RAdikalisme ..

Image result for radikalismeSubhanallah , Selalu ada-ada aja kelakuan Orang-orang berpaham radikalisme ini .Radikalisme itu apa ya ?? .kalo menurut saya sih .itu aliran, atau bisa disebut juga faham yang ingin perubahan secara social dan politik secara drastis dan menggunakan kekerasan . Kalo dari sudut pandang agama , menurut saya radikalisme mengacu pada fanatisme yang tinggi, sehingga penganut aliran tersebut menggunakan kekerasan kepada orang yang berbeda faham atau agama. Subhanallah .apalagi yang menganut aliran ini kebanyakan islam dan sangat memalukan seperti ISIS !! . Secara tidak sadar di Indonesia kita sudah terkena ancaman Radikalisme .Bom di jawa barat, di bali, dan dimana lagi ,kita tunggu..Sebenarnya saya sangat menentang adanya Radikalisme , Karena Bangsa Di Indonesia merupakan negara multicultural yang memiliki berbagai macam suku,agama,ras,dan golongan setiap golongan, mengapa sih ? masih ada perpecahan seperti radikalisme. Seharusnya sebagai warga negara yang baik kita tidak boleh kebanyakan protes dari kebijakan pemerintah, kita diperlukan untuk bersikap dewasa ,bisa membangun negara dan menyampaikan aspirasi kepada pemerintah agar tidak terjadi perpecahan seperti Radikalisme..
Kalau menurut saya sih ,saya sebagai orang awam menganggap Radikalisme ini dilakukan oleh satu agama saja sesuai dengan kenyataan yang saya ambil Seperti di Bali Orang Islam menghabisi orang Non Muslim yang tidak berdosa di bali, Orang islam tersebut menganut Paham Radikalisme. Kita Sebagai manusia beragama Muslim yang baik dan benar .kita harus mengantisipasi kemungkinan adanya perekrutan isis yang mepunyai paham radikal yang aneh karena sangat menentang islam. Isis kalau menurut saya manusia gak tau malu gak punya muka dan gak punya adab . Bisa-bisanya mengatas namakan kegiatan Radikalismenya tersebut dengan Nama Jihad . Bilang aja Isis mau mencoreng agama islam . Semua aksi kekerasan yang beratas namakan agama sanagat tidak dibenarkan secara agama dan  hukum yang berlaku di dunia dan akhirat ini. Menurut saya, gerakan Isis bisa dicegah dengan mengoptimalkan peran tokoh agama untuk mendakwahkan nilai-nilai luhur agama islam. Isis yang saya ketahui sekarang mempunyai gaya baru Rekrut Anggota .Jadi kita sekarang harus hati-hati yaa.. Isis Kategorinya isis selalu saja mengarahkan opini penegakan kekhilafahan dan secara memalukan ternyata berbanding terbalik dengan fakta low, dimana kecenderungan mensosialisasi terror gaya baru . yang saya ketahui di negara kita tercinta INDONESIA sudah terdeteksi ada beberapa orang aktif mengampanyekan isis dan mengajak serta merekrut generasi muda Indonesia untuk bergabung. Isis itu harus diwaspasdai karena tidak memiliki kekuasaan atas wilayah negara dan tidak ada pilar-pilar negara dan masih menggunakan kekerasan. Indonesia adalah sebuah negara yang memiliki islam terbesar di dunia, tetapi bukan merupakan negara islam. Indonesia memiliki sejarah adanya perjuangan kelompok tertentu yang ingin mendirikan negara islam . Dari dulu Indonesia sudah hamper terkena Radokalisme . Indonesia juga menjadi Negara Incaran Isis. Entah kenapa ? . Isis juga sangat pintar dalam memanfaatkan situasi saat ini.
Pemerintah Indonesia Sebenernya harus bisa mengantisipasi ini lewat pendidikan . Pembinaan harus dilakukan secara ketat dan Positif. Faktor yang bisa menimbulkan Radikalisme yaitu emosi keagamaan atau solidaritas keagamaan dan berbahaya bila melekat pada orang yang pengetahuan agamanya minim. Selama ini Radikalisme yang dikenal sebagai Radikal adalah agama islam . Astaghfirullahaladzim L .
Kita harus dengan pintar mewaspadai setiap ada ajaran dan ajakan yang mencurigakan. Kalo kita mendengar sedikit tentang ISIS maka segera laporkan ke aparat keamanan. Isis Bagi pemuda Muhammadiyah adalah ancaman yang terstruktur dan massif.. Apapun yang terjadi Kita semua harus menjadi Muslim yang baik dan jalan di jalan lurus. Amin J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MATERI MACAM-MACAM GERAK

A. Lokomotor Gerakan lokomotor  gerakan yang ditandai dengan adanya perpindahan tempat, seperti jalan, lari, melompat, dan mengguling.  Ger...