Selasa, 01 Desember 2015

TERORISME PARIS

Image result for terorisme di paris

Nur Fajriyatul Isnaini
D07215032

Kalau menurut saya di paris itu serangan bunuh diri. Yang menggunakan sabuk peledak TATP. Saya juga kasihan kepada korban gak bersalah tersebut  . kalo setau saya sekitar 135’an yang tewas . dan masih banyak korban luka”. Saya Turut Prihatin Kepada si terorisme sekarang .Apalagi di Paris .kayak kurang kerjaan saja . Apalagi cenderung nama pelakunya itu Nama Islam .tapi sih menurut saya ini juga bukan gara” islam pelakunya dan yang saya ketahui hanya Irak dan Syam saja pelaku dari terorisme ini. Serangan Paling Mematikan Setau saya di teater Bataclan dan itu termasuk  serangan ke 2 yang dulu 2008 sudah pernah terjadi. Dan pihak prancis langsung menutup setiap perbatasan  di Prancis. Kalo menurut saya serangan ini juga bercabang dan arena masalah politik bukan agama .Reaksi Pihak Prancis kalo menurut saya juga bagus .dan waspada dalam segala hal soal terorisme yang menyerang negaranya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MATERI MACAM-MACAM GERAK

A. Lokomotor Gerakan lokomotor  gerakan yang ditandai dengan adanya perpindahan tempat, seperti jalan, lari, melompat, dan mengguling.  Ger...