Selasa, 01 Desember 2015

TERORISME DI PARIS "SAVE PARIS"

Image result for terorisme paris

Narendra Pranala Sotya
D07215031

Terorisme Di Paris
Menurut pandangan dan pendapat saya . Serangan di Paris ini adalah serangan politik antara Negara Syam dan Irak dengan Negara Paris. Karena Paris menurut negara syam dan irak Juga ikut campur menyerang mereka saat kedua negara tersebut diserang .Kalau menurut saya Lokasi serangan tersebut bercabang” dan bertubi”.  Jenis serangannya setau saya ada Penembakan Massal, Bom, Taktik Tembak Lari, penyanderaan dan Serangan Bunuh diri.  Senjata yang digunakan setau saya juga ada 3. Granat, Sabuk peledak dan Senapan. Saya juga turut prihatin kepada Korban yang tidak bersalah dan terkena dampak Terorisme ini.  Sekitar 600 Orang jadi korban Terorisme Ini . dan yang saya ketahui penyerangnya ada 15 orang. Yang bilang ini karena agama saya menentang keras .Soalnya saya mengikuti Info-info tentang kejadian ini dan itu karena politik bukan agama . Penyerangan ini kalo menurut saya dilator belakangi sesuatu dan motif” penyerangan Tertentu.  Kalo menurut saya reaksi Negara Prancis ini juga sangat bagus dalam mengatasi terorisme sekarang dan sangat meningkatkan kewaspadaanya sekaligus akhir-akhir ini pihak prancis menutup sebagian Perbatasannya. Dan saya juga mengutuk keras kekerasan dan kekejaman yang terjadi di paris dan terorisme bentuk apapun dan alasan apapun tidak bisa ditoleransi ..
Thank you  :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MATERI MACAM-MACAM GERAK

A. Lokomotor Gerakan lokomotor  gerakan yang ditandai dengan adanya perpindahan tempat, seperti jalan, lari, melompat, dan mengguling.  Ger...