Selasa, 15 Desember 2015

Paris dan teroris

Menurut saya tragedi yang terjadi di paris itu penyebabnya karena terlalu fanatiknya terhadap suatu golongan, mereka menganggap aliran atau golongan mereka yang paling benar sehinggah dia mengebom suatu hotel atau tempat konser yang dianggap tempat itu tidak baik, mereka sudah membunuh nyawa seseorang yang tidak bersalah, Mereka juga menganggap bahwa yang dilakukan mereka itu seperti jihad padahal didalam al-quran ada ayat yang menjelaskan tentang jihad yaitu isi dari ayat tersebut tentang anjuran untuk melawan orang kafir jika mereka menyerang umat islam, dan berperanglah di jalan Allah terhadap orang-orang yang memerangi kamu, dan janganlah kamu saling bermusuhan, karena sesungguhnya allah itu tidak menyukai orang yang saling bermusuhan.
Di dalam ayat ini sudah jelas dikatakan bahwa allah melarang kita saling bermusuhan, kita harus bisa saling toleransi terhadap golongan lain gak perlu saling menyala-nyalakan golongan lain, baik benarnya suatu golongan hanya allah yang tau. Perbuatan mereka yang mengebom di paris itu bukan mala membuwat nama golongan mereka itu makin baik mala mereka membuwat nama golongan mereka ternodai karena perbuatan mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MATERI MACAM-MACAM GERAK

A. Lokomotor Gerakan lokomotor  gerakan yang ditandai dengan adanya perpindahan tempat, seperti jalan, lari, melompat, dan mengguling.  Ger...